Minggu, 14 Oktober 2012

Israel Bantai Komandan Majlis Syura Mujahidin di Gaza dan Asistennya

Israel Bantai Komandan Majlis Syura Mujahidin di Gaza dan Asistennya

Jabalia – PIP: Israel kemarin sore Sabtu (13/10) membantai Hisyam Saidni yang biasa dipanggil Abul Walid, komandan umum Majlis Syura Mujahidin di Beitul Maqdis dalam sebuah serangan udara di Jalur Gaza.
Sumber-sumber Palestina menyebutkan kepada kantor berita Quds Press bahwa Saidni dibantai Israel dalam serangan udara yang menyerang sebuah motor di baldah Jabalia, utara kota Gaza. Korban gugur syahid bersama asistennya seorang pemuda.
Jubir Dinas Kesehatan di Gaza, Dr. Asyraf Al-Qudrah menegaskan kepada koresponden PIP bahwa serangan udara ke Jabalia, utara Jalur Gaza telah menewaskan dua korban gugur syahid disamping seorang bocah terluka saat melintas di TKP.
Sumber-sumber lokal menyebutkan, sejumlah pesawat udara Israel menyerang sebuah motor yang ditumpangi oleh dua orang di baldah Jabalia, utara Jalur Gaza dengan dua roket.
Selain itu, pesawat tempur Israel juga menyerang sebuah pos milik battalion Izzudin Al-Qassam, sayap militer Hamas di Timur Jalur Gaza.
Sumber lokal menyebutkan kepada koresponden PIP bahwa pesawat tempur Israel menyerang pos Al-Qassam dengan dua roket di tumor kampung Zaitun tanpa ada korban jatuh. (bsyr)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar