Minggu, 14 Oktober 2012

Serangan Udara Israel di Gaza, 1 Gugur dan 1 Luka

Serangan Udara Israel di Gaza, 1 Gugur dan 1 Luka

Khan Yunis – PIP: Seorang warga Palestina gugur syahid dan lainnya luka-luka pagi ini Ahad (14/10) dalam serangan udara yang dilancarkan oleh pesawat tempur Israel yang menyasar ke sebuah motor di timur Khan Yunis selatan Jalur Gaza. Sehingga aksi kejahatan Israel sejak kemarin sore hingga kini mencapai tiga orang gugur.
Sumber medis dan lokal menyebutkan kepada korespoden PIP bahwa pesawat pengintai Israel menyerang dengan dua roket ke sebuah motor yang melintas di wilayah Fakhari, timur laut Khan Yunis. Motor yang menjadi sasaran itu dikendarai oleh dua warga sehingga menyebabkan salah satunya gugur syahid dan satunya lagi luka-luka. Keduanya dievakuasi ke RS Gaza Eropa di kawasan tersebut.
Sumber-sumber menegaskan, korban gugur syahid bernama Yaser Atthal dari warga kampung Amal di Khan Yunis adalah pejuang di Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina.
Sebelumnya, seorang komandan Majlis Syura Mujahidin Hisyam Saidni (34) gugur kemarin bersama pengawalnya Fayeq Abu Jazar dalam serangan udara dari pesawat tempur Israel di Jabalia tengah, wilayah utara Jalur Gaza. (bsyr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar