Minggu, 14 Oktober 2012

Ikrimah Shabri: Bahaya Mengancam Al-Aqsha Makin Kuat

Ikrimah Shabri: Bahaya Mengancam Al-Aqsha Makin Kuat

Al-Quds – PIP: Khatib Masjid Al-Aqsha, Syekh Ikrimah Shabri menegaskan bahaya mengancam masjid Al-Aqsha terus berlanjut dan saat ini dalam bahaya sangat besar.
Dalam khutbanya hari ini (12/10), Syekh Shabri mengecam apa yang terjadi pada hari Jumat lalu dimana pasukan Israel menyerang jamaah shalat dan mengincak-injak kesucian halaman Al-Aqsha yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Masjid Al-Aqsha tersebut. Ia menyebut serangan Israel itu sebagai serangan terencana.
Syekh Shabri mengecam statemen panas dan rasis dari pejabat-pejabat Israel terkait Al-Aqsha dan tidak bisa diterima baik secara detail ataupun rinci serta tidak layak untuk didiskusikan.
Ia menegasknan, Al-Aqsha terlalu untuk dijadikan bahan tawar menawar dan tidak ada satu jengkalpun untuk dijadikan konsensi. Ia menegaskan jamaah shalat akan tetap bertahan. Bahkan jamaah shalat perempuan akan berjaga di Masjid Al-Aqsha untuk membela diri karena itu merupakan bagian dari akidah.
Namun tidak berarti tanggunjawab kaum muslimin di dunia menjadi gugur sebab bahaya yang mengancam Al-Aqsha makin makin berbahaya.
Syekh Shabri juga menyinggung soal tablet yang dijual di kalangan pelajar di Al-Aqsha yang diyakini mencerdaskan otak namun dicurigai berbahaya. Sebagian sebagian pelajar yang mengkonsumsi justru mengalami mabuk dan hilang ingatan. (bsyr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar